Senin, 27 September 2010

Senyuman adalah senjata yang hebat!



Seseorang bila tertimpa masalah
Hii Kawan, Kali ini saya ingin membahas tentang senyuman dapat mengalahkan masalah… masalah yang saya maksud adalah semua masalah yang ada dalam setiap pikiran manusia. Setiap manusia pasti mempunyai masalah, entah masalah rumah tangga, ekonomi, pelajaran, dan cinta…Hmmm.. kenapa yah setiap kita menyelesaikan satu masalah pasti akan muncul masalah baru?..sebenarnya masalah itu bertujuan untuk melatih diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik, tapi kebanyakan orang menganggap kalau masalah adalah beban yang amat berat. Bahkan ada beberapa orang yang sampai nekat untuk menyia – nyiakan hidupnya,,,uuuhhhhh bahaya..dan ada pula orang yang lebih berserah diri, dengan beribadah, berdzikir , dan tawakal.
 
Setelah diamati masalah akan semakin bertambah banyak ketika tumbuh menjadi semakin dewasa, kenapa ya?. Kenapa masalah akan lebih sulit ketika kita dewasa?, karena kebutuhan orang dewasa akan meningkat dan tanggung jawab  juga akan bertambah ketika kita dewasa. Gimana si cara agar kita menghadapi masalah dengan tersenyum?...hmmm.. sulit untuk beberapa orang dapat tersenyum ketika ada masalah, tapi dengan kita tersenyum itu akan ada rangsangan dari senyuman kita ke otak, dan berguna untuk merileksasikan pikiran kita. Secara tidak langsung dengan kita tersenyum akan muncul sugesti untuk kita dapat menyelesaikan masalah tersebut.. waaww keren kan,,. 

 Kita juga sering mendengar kalimat seperti ini “tersenyum itu termasuk dalam sebagian ibadah”,  memang kalimat ini terlihat hanya kalimat biasa, tetapi dalam kalimat ini kita dapat menemukan rahasia dari senyuman yang sangat besar. Seseorang yang sering tersenyum pasti akan merasa lebih tenang dibandingkan dengan orang yang tidak tersenyum. Tersenyum juga dapat diartikan dengan keindahan, keindahan dalam wajah kita adalah senyuman, tidak ada hal yang indah diwajah selain senyuman..


senyuman dapat mengalahkan masalah
Maka dari itu kawan, seringlah tersenyum karena senyuman dapat mengalahkan masalah apapun…
.>>>> Rio 

1 komentar: