Rabu, 28 Desember 2011

Sahabat sejati


Cerita yang satu ini adalah cerita kisah gw dan dia. Dia adalah sesuatu yang amat berarti buat gw, Karena dia selalu ada dan menemaniku dalam suka dan duka. Dia adalah Puri (Pulsar Rio), Puri adalah motor gw yang sering temenin gw kemanapun gw pergi, Puri selalu siap kapanpun gw butuh sama dia. Dalam keadaan susah senang dia selalu ada dan sabar menapemani. 

 Jujur gw gbs ngomong apa- apa lagii buat dia, karena selama ini dia adalah saksi hidup gw, dia tau gw gimana, dia tau dari badan gw masih pendek ,kurus,cupu dan pokonya gak pantes buat naekin dia hingga sekarang seperti ini. Puri adalah sosok motor yang mempunyai hati setiap gw jalan sama dia, seakan dia menngerti bahasa gw. Apapun yang gw bilang sama dia seakan dia mengerti dan mengikuti.


Biasanya Puri sering kena penyakit tenggorokan kalo musim hujan, jadi suara kelaksonnya agak serek – serek gmna git, atau malah bisa ampe mati. Hahaha … tapi meski dia sakit, dia tetep mau anter gw kemanapun. Gw sayang sama Puri … semoga dia bisa ada terus hingga akhir dari semuanya.. PURI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar